SELAMAT DATANG

Saturday, July 28, 2012

nasib sepakbola indonesia

met pagi sob, pagi ini ane pengin nulis tentang sepakbola ditanah air kita, yang makin tinggi aja peringkatnya, peringkat soal kisruh maksudnya.nah pastinya mayoritas para bloger pasti hobi nonton bola, terlebih jika timnas kita yang sedang bertanding, tapi bagaimana rasanya jika sudah dengan dukungan dan semangat yang besar timnas kita masih juga kalah dan kalah lagi, kecewa berat tentunya. kalah menang dalam pertandingan adalah hal biasa, tapi kalau kalah terus luar biasa.

kita semua tahu bahwa sampai sekarang "pertandingan" antara PSSI johart dan KPSI belum menunjukan penyelesaian yang pasti dan nyata, dan "pertandingan" ini sudah berjalan lama sehingga mendatangkan dampak yang signifikan bagi dunia sepakbola indonesia. dan ini sungguh mengecewakan hati para penggemar sepakbola indonesia. dinegeri kita sepakbola adalah olahraga paling populer apalagi jika timnas kita sedang bertanding, kita pasti mendukungnya habis habisan seakan akan menang adalah harga mati, namun semangat ditubuh PSSI termasuk orang orang di KPSI tidak berbanding lurus dengan semangat para suporter sepakbola indonesia, mereka terus saja mempertontonkan kelincahanya dalam "bertanding" yang makin hari bikin jengkel para penggemar sepakbola indonesia.
banyaknya animo masyarakat indonesia terhadap sepakbola mungkin secara ekonomi bisa mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit, dan inilah mungkin salah satu penyebab adanya kisruh tak berujung didunia sepakbola indonesia. jika para pengurus entah itu di PSSI atau di KPSI lebih mengedepankan kemajuan sepakbola indonesia pasti tidak begini jadinya, namun karena mereka hanya mementingkan kepentingan sepihak maka kemunduranlah yang didapat. kita lihat saja para pemain terbaik kita tidak bisa ikut tampil membela timnas karena adanya kekisruhan tersebut, sehingga timnas kita bukanlah tim terbaik, dan kita lihat sendiri bukti nyata akibat dari kekisruhan ini adalah peringkat FIFA kita makin terpuruk bahkan yang lebih menyedihkan lagi Filipina yang dulu jauh dibawah kita sekarang sudah menyalip diatas kita dalam peringkat FIFA, sungguh muusibah yang amat dahsyat.
lalu sampai kapankah kekisruhan ini berakhir ? dan siapa yang sebenarnya diuntungkan dan menikmati atas kekisruhan ini ? jika sudah ketahuan siapa orangnya , gantung saja dimonas...

Artikel Terkait

No comments: