SELAMAT DATANG

Sunday, July 22, 2012

rakyat butuh figur pemimpin sejati bukan partai politik

terimakasih sob masih setia dengan adildanmakmur.blogspot.com, semoga dibulan puasa ini segala amal ibadah kita diterima oleh Allah swt, amin. kali ini ane pengen bahas tentang parpol dan tokoh sob.kita semua tahu dalam sebuah negara demokrasi harus ada sebuah partai politik.namun dalam suatu pemilihan umum atau pemilihan kepala daerah apakah anda lebih memilih berdasarkan partai politik atau tokoh ??

berkaitan dengan hal itu, bahwa sebenarnya bangsa kita ini sangat merindukan sosok atau seorang tokoh dan figur yang benar benar memiliki jiwa pemimpin yang ingin membawa negeri kita kepada kemakmuran dan kesejahteraan secara merata. masyarakat kita sudah mulai jenuh dengan seringnya diadakan pemungutan suara yang pasti ada aroma politik uang dan yang terpilih lagi lagi tidak membawa perubahan yang positif dan nyata, dan lagi lagi korupsi. ini yang membuat rakyat jenuh sehingga tingkat golput yang tercatat sangat tinggi.
seharusnya para pemimpin bercermin dari banyaknya golput yang ada disetiap pelaksanaan pemungutan suara, apa sebab dan alasan mengapa masih banyak rakyat yang memilih golput.
menurut ane sob... angka golput yang tinggi disebabkan karena pemimpin yang korup dan tidak mau menindak tegas pelaku korup sehingga tidak ada lagi rasa jera, lebih parah lagi justru partainya berlomba lomba korupsi mumpung berkuasa, sungguh tragis.. mau dibawa kemana bangsa kita.
sehingga asumsi masyarakat terhadap sebuah partai politik sudah buruk dan negatif karena rekam jejak partai selama ini tidak menunjukan hal yang positif, sehingga rakyat sudah tidak percaya lagi, bahkan partai yang berselimut agama sekalipun. dan rakyat hanya melihat figur yang ada, jika ada tokoh dan figur yang benar benar memberi bukti nyata dan memberikan kesejahteraan nyata dan berani melawan korupsi maka itulah yanh dipilih rakyat, dari partai manapun. 
semoga jokowi bisa memberi semangat kepada tokoh lain yang benar benar mempunyai jiwa pemimpin sejati untuk menunjukan diri kepada rakyatnya dan membawa bangsa kepada kebangkitan dan kesejahteraan. semoga bermanfaat sob..

Artikel Terkait

No comments: