SELAMAT DATANG

Wednesday, July 4, 2012

selamat datang blogger

selamat datang bagi pembaca diblog mari berbagi ini saya ingin menyampaikan apapun yang ada dalam pemikiran saya tentang ide ide saya dan pendapat saya. tetntang apapun yang sedang terjadi dinegeri ini. karena ternyata sangat menarik kalo kita sudah terbiasa dengan blog dan bisa mencurahkan apa yang ada dalam pikiran kita, dan hobi kita dapat tersalurkan terutama bagi yang hobi menulis.
maka dari itu saya sebagai pemula diblogger mengharapkan banyak masukan, saran, dan kritik untuk membangun dan mengembangkan pemikiran pemikiran kita bersama, karena dari pengalaman saya diblogger sebelumnya ternyata saya terlena dengan hanya mengutak atik template dan berbagai macam tampilan dan modifikasi blog saja, dan justru saya jarang sekali menuliskan artikel bermanfaat sehingga jarang dikunjungi para pembaca.
sehingga dari pengalaman itu mari kita berbagi ilmu dan pengalaman demi pemikiran pemikiran yang positif untuk kemajuan bangsa dan negara kita.terima kasih

Artikel Terkait

No comments: