SELAMAT DATANG

Friday, July 13, 2012

aborsi online makin marak

Jika anda sering membuka berbagai informasi diinternet, anda akan menemukan lengkap tentang segala sesuatu baik yang legal maupun ilegal, nah yang akan saya bahas kali ini tentang maraknya penawaran aborsi secara online. 
awalnya saya sedang membuka buka informasi terkini saja namun karena diinternet berbagai macam iklan dan penawaran bisa saja muncul tanpa dicari, dan ternyata setelah beberapa kali saya sering melihat banyak iklan yang menawarkan obat aborsi dengan segala daya tariknya untuk mencari pembeli.
mengapa sampai ada penjualan obat aborsi secara online, nah ini mungkin bukan hanya timbul dari si penjual saja, bisa juga karena banyaknya permintaan sehingga sipenjual makin kreatif dan makin mengembangkan teknik penjualanya dengan berbagai cara, agar pembeli bisa memperolehnya dengan mudah dan aman, dan salah satunya adalah penjualan secara online.
ini menunjukan bahwa bangsa kita sedang mengalami pergeseran moral, dan hal hal seperti sex bebas, hamil diluar nikah, dan aborsi makin marak terjadi, dan kita juga sering mendengar berita tentang adanya bayi yang dibuang ditempat sampah dan tempat tempat lain oleh pelakunya yang dimungkinkan adalah hasil dari hubungan diluar nikah. betapa sangat memprihatinkan yang sedang dialami bangsa kita.
hal yang paling membahayakan dan membuat rusaknya moral bangsa kita terutama dikalangan remaja yaitu sex bebas dan yang harus segera dirubah dari anggapan anggapan mereka dan pemikiran pemikiran mereka yang menganggap bahwa jaman sekarang sudah susah cari isteri yang masih perawan atau jaman sekarang orang pacaran pasti sudah melakukan hubungan diluar nikah. nah anggapan anggapan yang seperti ini yang berbahaya yang akan menjerumuskan moral bangsa dan membawa kepada kerugian yang sangat besar, jika hal hal tersebut sudah dianggap biasa maka bisa dibilang moral para remaja kita sudah kiamat.
namun saya tetap yakin bahwa masih ada orang orang dan para remaja yang masih memiliki iman dan moral yang tinggi dan masih mempertahankan perilaku yang beradab, dan mulai dari sekarang marilah baik itu para remaja, orang tua, maupun pemerintah dan para pemuka agama dan segala lapisan masyarakat sadarlah bahwa saat ini negeri kita sedang digerogoti oleh virus yang bernama degradasi moral, dan sekarang kita belum terlambat dan masih bisa memperbaiki kondisi yang seperti sekarang ini.
awasilah dan berikan bimbingan dan pemahaman secara tepat sasaran dan merubah pola pikir terutama para remaja sebagai penerus bangsa agar gaya hidup yang negatif adalah akan membawa kerugian semata, dan hanya kesenangan sesaat saja.jika generasi bangsa kita sudah mempunyai moral yang rendah maka mau jadi apa bangsa kita kelak, walaupun remaja kita sekarang banyak yang cerdas dan pintar namun jika tidak memiliki iman dan moral yang tinggi untuk apa. marilah demi utuhnya bangsa kita dan maka kiata harus bersama sama bahu membahu membimbing mereka agar tidak terbawa dan tidak terjerumus ke dalam situasi yang lebihmerugikan mereka.
jika pemerintah tidak serius melakukan penertiban penertiban penjualan obat aborsi secara online maka ini akan lebih berbahaya karena baik sipenjual maupun sipembeli akan lebih sulit dilacak.

Artikel Terkait

No comments: