SELAMAT DATANG

Saturday, July 7, 2012

amankah bisnis online ?

pasti anda pernah melihat banyak iklan yang menawarkan berbagai macam produk maupun menawarkan sejumlah uang dengan cara yang mudah , yah itulah yang kita lihat jika kita membuka situs diinternet. dan sekarang ini sudah banyak sekali bisnis bisnis online dan iklan berbagai macam produk yang ditawarkan didunia maya.
namun berhati hatilah bagi para pemula didunia maya, jangan langsung tergiur dengan berbagai macam penawaran penawaran yang menarik dan menggiurkan. karena tidak semua penawaran tersebut benar namun tidak semua juga semua iklan dan bisnis online tidak benar. karena sudah banyak orang yang hanya membaca suatu iklan diinternet kemudian langsung tertarik dan langsung transfer sejumlah uang, namun akhirnya ia tidak mendapatkan apa apa. sedangkan uangnya hilang entah kemana karena sudah terlanjur transfer kepada orang yang belum pernah ia kenal.
nah itulah salah satu kelemahan bisnis online yang bisa merugikan para konsumen. karena dalam bisnis online antara pembeli dan penjual tidak bisa bertemu langsung bahkan tidak pernah bertemu dan tidak kenal sama sekali. maka seharusnya kita harus lebih hati hati serta teliti jika akan mengikuti atau bertransaksi didunia maya, alangkah baiknya terlebih dulu berkonsultasi dengan teman atau saudara yang lebih tahu.
semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

No comments: