SELAMAT DATANG

Saturday, July 7, 2012

Cerdas Memilih Pemimpin

maukah anda hidup dinegeri yang makmu?, maukah anda hidup aman dan tentram ?,  maukah anda hidup sejahtera dihari tua??, tidak perlu dijawab lagi pasti semua mau. jika kita mau dan menginginkan hal hal seperti pertanyaan diatas, maka marilah kita bersatu dan berusahalah sekuat mungkin untuk melawan sifat sifat korup dalam kehidupan kita, berusahalah sejujur mungkin, maka dengan kejujuran akan membawa kita kepada hati yang tenang dan keberkahan. dan jika kita sudah melawan sifat korup dan menerapkan kejujuran dalam diri kita dan lingkungan kita, berusahalah secara tegas untuk menolak ketidak adilan dan hal hal yang menyimpang dari norma hukum yang ada, dengan begitu maka Allah akan memberikan kita jalan petunjuk dan jalan menuju kesejahteraan, dan akan memberikan pemimpin yang amanah.
kita tidak mau negeri kita terus begini dan hanya dipermainkan oleh para pejabat yang serakah dan munafik, yang hanya mementingkan pribadinya saja. mereka sebenarnya tidak pernah sedikitpun memikirkan rakyat kita yang hidup menderita dibawah garis kemiskinan. kita semua mungkin sudah mendengar berita tentang adanya seorang ibu yang mati bunuh diri bersama anaknya yang masih balita dengan cara melompat dari jembatan kesungai setinggi 20 meter.dan itu hanya salah satu bentuk pelampiasan bahwa masyarakat kita sudah mengalami tingkat depresi yang cukup tinggi karena himpitan ekonomi yang begitu berat. apalagi terkadang dimedia hanya dijejali dengan berita berita tentang korupsi dan bencana, tidak ada berita yang memberikan kesegaran secara psikologis, sehingga makin frustasi dalam menghadapi sulitnya hidup.
maka marilah kita harus cerdas dalam memilih pemimpin kita sendiri, marilah kita bawa negeri ini menuju kejayaan bersama pemimpin yang amanah dan berwibawa serta bermartabat baik dimata rakyatnya maupun dimata internasional.

Artikel Terkait

No comments: