SELAMAT DATANG

Saturday, July 7, 2012

ketergantungan terhadap teknologi

kemajuan teknologi dan berbagai penemuan oleh manusia sangat berguna bagi aktivitas manusia sehari hari.dan yang paling mutakhir adalah mengenai teknologi yang sangat berkembang pesat.
namun disamping dampak positif yang ditimbulkan dari kemajuan tersebut, maka kita secara tidak sadar telah dimanjakan dan makin ketergantungan dengan produk produk yang ada sekarang ini.
dulu kita belum ada kendaraan mampu berjalan jauh beberapa kilometer, setelah itu hidup tanpa listrik maupun energi lain, dan kini alat komunikasi yang begitu hebat perkembanganya.
memang kita sadari betapa besar manfaat kemajuan teknologi sekarang ini dan sudah menjadi kebutuhan hidup bagi sebagian orang. sebagai contoh disuatu kantor sudah pasti menggunakan alat komputer yang harus digunakan untuk menunjang kinerja dan koneksi internet pun dibutuhkan karena transaksi secara online ataupun komunikasi lain secara online terkadang sangat dibutuhkan dalam operasional dan kinerja suatu perusahaan guna memperpendek waktu.
sehingga dengan adanya banyak fasilitas teknologi tersebut akan meringankan kinerja kita, memang perlu syukuri betapa besar anugerah yang diberikan tuhan kepada kita. tapi bagaimana jika suatu saat terjadi krisis energi sehingga dapat mengganggu kinerja berbagai produk yang kita gunakan dan kita butuhkan sehari hari??

Artikel Terkait

No comments: