SELAMAT DATANG

Wednesday, July 11, 2012

Jakarta, etalase negara

Ibukota Jakarta adalah etalase negara, dan setiap orang asing pasti melihat ibukota negara adalah suatu bentuk gambaran dari situasi dan kondisi keseluruhan dari negara itu sendiri.sehingga jika baik dan bagus kondisi dari sebuah ibukota maka dianggap baik dan bagus juga secara keseluruhan. maka dari itu untuk ibukota negara kita yaitu Jakarta yang sedang melaksanakan pemilihan gubernur maka pilihlah pemimpin secara cerdas, karena penduduk Jakarta pun berasal dari berbagai wilayah dan suku yang ada di indonesia dan bersatu di sebuah ibukota bernama Jakarta.

dan kita lihat sendiri ibukota negara kita yang dengan berbagai kondisi diantaranya macet, banjir, kebakaran, tata kota dan sebagainya , ini membutuhkan pimpinan yang benar benar memberikan bukti nyata untuk perubahan di Jakarta, sehingga saya pun meski berada di luar Jakarta turut prihatin dengan kondisi Jakarta yang seperti sekarang ini ditambah lagi tingkat kriminalitas yang cukup tinggi.kita bisa bandingkan saja dengan negara tetangga kita malaysia yang mempunyai ibukota yang cukup rapi secara tata kota dan dipandang nyaman, jarang terlihat tempat tempat yang kotor dan kumuh, dan dalam memngantisipasi banjirpun sudah ditata dan memiliki sistem saluran air yang cukup bagus sehingga bisa terhindar dari banjir.
sehingga dengan semangat untuk menjadikan kondisi jakarta yang lebih baik maka marilah sebelum pemimpin jakarta terpilih , semoga warga jakarta benar benar cerdas dan tidak salah pilih dalam pemilihan gubernur putaran kedua nanti.sehingga perubahan di jakarta yang kita harapkan dan yang kita inginkan segera terwujud.
sehingga dengan jika nati benar benar terpilih pemimpin yang membawa perubahan maka kita harapkan jakarta akan menjadi kota kebanggaan kita sebagai warga indonesia, dan kesan jakarta dan citra jakarta yang lebih terkenal dengan macet. banjir, dan tidak aman maka akan berkurang dan hilang, semoga itu bisa tercapai.

Artikel Terkait

No comments: