SELAMAT DATANG

Friday, July 6, 2012

peranan besar wanita yang berdampak besar

kali ini saya akan membahas dan berbagi pendapat atau pemikiran mengenai makhluk ciptaan Allah yang sangat indah yaitu WANITA. ya wanita bagi kaum pria adalah segalanya, tanpa adanya wanita didunia ini untuk apa kaum pria diciptakan, sehingga betapa besar peran dan fungsi seorang wanita bagi kaum pria.
sehingga sampai ada seorang pria rela melakukan apapun demi seorang wanita.
nah maka dari itu karena begitu besarnya peranan wanita maka akan besar pula pengaruh yang diakibatkan oleh adanya peranan peranan wanita disemua bidang kehidupan kita.dimulai dari diri kita yang dilahirkan dari seorang wanita yang paling kita hormati dan hargai dan paling kita sayangi yaitu seorang ibu tercinta, betapa besar pengorbanan ibu untuk anaknya tanpa pamrih sedikitpun. dan sampai kita beranjak remaja kita mulai mengenal wanita dan mulai berpacaran, betapa besar pengaruhnya terhadap kehidupan dan aktivitas kita sehari hari, dari pertanyaan mulai pagi hari sudah bangun apa belum sampai malam hari menanyakan sudah tidur apa belum. hingga kita menemukan jodoh kita dan menjadi isteri kita , itulah wanita betapa besar jasa dan perananya. 
dan ibarat dalam agama islam bahwa sholat adalah tiang agama sedangkan wanita adalah tiang negara, melihat istilah dan perumpamaan tersebut maka pengaruh dari sifat dan perilaku serta mental wanita akan sangat berdampak pada kehidupan kita secara umum. jika para wanita dinegara kita sudah banyak yang mempunyai perilaku dan moral yang rendah maka hancur pula negara kita. seorang wanita bisa membuat kita menjadi lebih bersemangat dan akan membawa kita kepada puncak kesuksesan namun ada juga karena wanita bisa terjatuh dari puncak kesuksesan itu sampai membawa ke jurang penderitaan.
sehingga marilah para orang tua untuk lebih memberi perhatian yang lebih kepada anak anak perempuanya akan tidak terpengaruh kepada hal hal yang membawa ke jurang kehancuran moral.karena hanya para orang tualah dan tentunya para wanita itu sendiri yang bisa membentuk perilaku dan menjaga moral dan kehormatan dari hal hal yang negatif.

Artikel Terkait

No comments: