SELAMAT DATANG

Saturday, July 14, 2012

saatnya kita bangkit

kita sebagai bangsa yang besar tentunya mempunyai mimpi yang besar pula, kita sebagai bangsa yang besar tentu tidak ingin hanya dilecehkan saja dan dipandang remeh oleh bangsa lain, kita tidak ingin hanya sebagai pelengkap saja dan tidak ada peran yang dominan ditingkat internasional.
kita juga tidak ingin hanya seperti negeri dongeng saja yang hanya diceritakan kepada anak anak kita tentang kehebatan bung karno dulu, dan tentunya kita pasti bisa menggapai mimipi besar kita menuju kebangkitan dan kejayaan bangsa.

mungkin pembaca sudah tidak asing lagi dengan tokoh tokoh yang sering muncul di media diantaranya Mahfud MD, Dahlan Iskan, Jokowi, Anis Baswedan dan masih banyak lagi tokoh tokoh dinegeri ini yang sebenarnya memiliki kualitas tinggi dan anti terhadap tindak korupsi yang sekarang merajalela dinegeri kita.
dan kita sebenarnya punya tunas tunas bangsa yang punya potensi besar yang bisa membawa harum nama bangsa kita, namun kadang mereka tertutupi oleh ulah ulah para pelaksana pemerintahan kita hanya memikirkan perut mereka sendiri, karena ulah ulah mereka lebih terorganisir dan sudah secara sistemik sehingga tidak bisa masalah ini kita serahkan kepada tokoh tokoh dan bebrapa gelintir orang saja. kita harus bersatu secara bersama sama dengan satu gerakan ANTI KORUPSI, demi anak cucu kita kelak dan demi kelangsungan kita sebagai bangsa yang besar, marilah kita bersatu dan bahu membahu melenyapkan penyakit yang bernama korupsi.
masih banyak tokoh tokoh yang lebih mampu untuk memimpin bangsa kita seperti yang saya sebutkan tadi, jadi marilah kita berpikir jernih dan cerdas untuk tidak terbuai dengan citra belaka, janji manis yang kosong, yang hanya akan membawa kita kepada kesusahan. sepuluh tahun lebih kita diombang ambingkan dalam ketidakpastian, maka itu adalah waktu yang cukup sebagai pembelajaran bahwa dalam berdemokrasi, butuh kejernihan pikiran dan kecerdasan dalam memilih sehingga kita tidak selalu dibodohi oleh pemimpin yang korup yang hanya akan merugikan kita. sadarlah saudaraku..

Artikel Terkait

No comments: